Olimpiade PKS Piyungan 2008

20 August 2008

pkspiyunganonline: DPRa manakah yang berhasil menyabet gelar juara umum olimpiade pks piyungan 2008? Pertanyaan ini yang sekarang santer beredar di kalangan kader pks piyungan setelah hari Senin (18/8) kemarin untuk yang pertama kalinya digelar olimpiade antar DPRa sekecamatan Piyungan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-63.

Walaupun sudah beredar rumor dan sruwing-sruwing akan jawaban pertanyaan itu, panitia olimpiade pks piyungan sendiri rencananya hari ini baru akan merapatkan hasil akhir olimpiade. Yang pasti, pengumuman gelar juara umum dan penyerahan medali akan dilakukan Rabu (20/8) pada acara Malam Gebyar Keadilan yang bertempat di TB Sandeyan, Srimulyo, Piyungan.

Agustusan kali ini memang menjadi momen yang spesial bagi DPC PKS Piyungan. Mesin pemilu 2009 yang sudah panas sejak beberapa bulan yang lalu memang membutuhkan perawatan dan penjagaan ‘suhu’ agar tidak melempen menghadapi puncak target 2009. Untuk itulah DPC PKS Piyungan menggelar Olimpiade antar DPRa dengan beraneka lomba yang dipertandingkan.

Olimpiade berlangsung Senin (18/8) kemarin di lapangan Tegalyoso, Srimulyo, Piyungan Bantul Yogyakarta. Sejak pukul 6 pagi kontingen DPRa sudah mulai berdatangan. Diantara rombongan peserta yang tampak paling mencolok dan membuat ‘keder’ peserta lain adalah kontingen dari dusun Gunung Kaligatuk. Maklum, mereka rata-rata berbody kekar khas orang gunung. Nyatanya, tim dusun kaligatuk dengan mudah menyabet medali emas tarik tambang ikhwan dalam olimpiade kali ini.

Olimpiade yang berakhir jam 13.00 WIB mempertandingkan 10 cabang lomba. Enam lomba untuk ikhwan dan empat lomba untuk akhwat. Berhubung pengumuman peraih medali emas dan perak serta gelar juara umum baru akan dilakukan pada Rabu (20/8) besok, maka liputan kali ini belum bisa (tidak boleh-ed) memaparkan jalannya lomba dan pemenangnya.

Yang pasti, olimpiade antar DPRa sekecamatan Piyungan belangsung heboh, seru, menegangkan, mengharukan sekaligus menyenangkan. Siapapun yang menjadi juara umum, semua peserta sudah menjadi juara dengan keterlibatan mereka pada olimpiade kali ini.

Reporter: Abu Hasan Surhim

0 komentar: