PKS Tebar 'Surat Cinta'

11 December 2008

Bagi Anda yang tinggal di Belanda jangan kaget apabila tiba-tiba Pak Pos mengantarkan 'surat cinta' dari PKS untuk Anda. Menurut Deden SP ketua PIP PKS Belanda ‘surat cinta' tersebut merupakan bentuk perhatian PKS kepada warga negara Indonesia yang tinggal di Belanda.
"Ada beberapa bentuk ‘surat cinta’ yang kami akan kirimkan misalnya dalam bentuk ucapan-ucapan selamat dan ''bingkisan' lainnya " ujar Deden.

Menyinggung tentang anggaran, Deden mengatakan bahwa anggaran yang disediakan untuk mengirim ‘surat cinta’ tersebut dalam jumlahnya ribuan euro karena targetnya semua WNI di Belanda memperoleh ‘surat cinta’. "Dana tersebut kami peroleh dari iuran para kader," katanya.

Tentang darimana PKS Belanda mendapatkan alamat WNI di Belanda yang jumlahnya ribuan, Deden menjelaskan bahwa Sekretariat PKS memiliki database yang lengkap. "Alhamdulillah kami memiliki database yang cukup lengkap karena selama ini kami intens membina hubungan dengan semua WNI yang tinggal di Belanda, kemudian jumlah kader kami banyak dan tersebar hampir di seluruh wilayah Belanda. Mereka memiliki kedekatan dengan masyarakat setempat," ujar Deden. Selain itu, ada juga yang saudara, teman dan kenalan mereka yang merekomendasikan agar dikirimkan ‘surat cinta’.

Didin Fahrudin, (Belanda) - sumber: inilah.com


0 komentar: